Koleksi kamus Indonesia-Englis-Arab-Sunda-Jawa untuk hp java & Symbian

October132012
kamus.jpg


Assalamualaikum.wr.wb
Di bawah ini adalah beberapa koleksi aplikasi kamus Indonesia-English-Arab untuk ponsel kesayangan anda.

Aplikasi yg dlm format jar,insyaallah support utk semua HP java maupun Symbian. Khusus utk yg format .sis hanya support utk HP dg OS symbian dan dalam status hacked.seputar Hacking symbian baca dulu di sini.

Pastikan juga HP sudah bisa baca karakter arab dg normal,info mengenai penambahan bahasa di hp klik di sini.

Supported by: Silahkan pilih aplikasinya di bawah ini:

Kamus Almunawwir Indonesia-Arab & Arab-Indonesia.2.05 MB

Kamus inggris-arab.jar

Kamus jawa-indonesia.jar

Kamus sunda-indonesia.jar

Kamus arab-indonesia.jar

Kamus English-indonesia/indonesia-English.jar

Kamus Arab-English/English-ARAB I.jar

Kamus Arab-English/English-ARAB II.jar

Yang mau dlm format zip klik aja
KUMPULAN KAMUZ HP JAVA.ZIP 4.3 MB


Yang di bawah ini khusus HP symbian s60v3/v5 yg udah status hacked,cocok utk Nokia seri E,N,X,XM, dan symbian terbaru.setelah instalasi tidak akan keluar ikon di menu aplikasi,tapi otomatis akan tertambahkan di app kamus bawaan hp.app ini di lengkapi dg voice tool,jadi setiap kata katanya juga bisa kita dengarkan,pokokny mantab deh.biggrin biggrin

Utk kamus yg arab-indo,wajib instal versi indo dulu sebagai paket dasar.

pic0018.jpg

kamuz.jpg



Kamus Indo-English/English-indo.sis

Kamuz Arab-indo.indo-Arab.sis

Yang mau dlm format zip,klik aja
KUMPULAN KAMUZ HP SYMBIAN.ZIP (1.4 MB)


Silahkan kunjungi juga:
$. Dvd Digital kitab kuning dan software islami murah..

$. Kitab kuning for symbian phone

$. Download mp3 Alfiyah ibnu Malik

$. Download Mp3 Nadzom Imrity

$. Mp3 kristologi,Debat islam VS kristen

Zone symbian:


$. Kumpulan Instalserver hacking symbian

$. Koleksi Aplikasi Pembaca Dokumen Di HP

$. Cara mudah hacking Ponsel symbian.

$. Koleksi Game N~Gage..Seru gan..!!

$. Yg kesulitan download di 4shared.masuk sini

$. Lcg X-plorer full version

$. Trik cari proxy untuk ngenet gratis

$. Menghilangkan java permision

$. Cara merubah tampilan menu HP symbian 5 X 5,6 x 7 dll

$. FontRouter Aplikasi Perubah huruf di ponsel symbian.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

69 responses to "Koleksi kamus Indonesia-Englis-Arab-Sunda-Jawa untuk hp java & Symbian"

Fajar Suhud Laksana~Fajr'z Blog on 09:56 AM, 19-Feb-12

mantap! By Fajr'z Blog

eiPoeL's on 10:04 AM, 19-Feb-12

fajar@thxz brow

Trik Internet Gratis on 10:18 AM, 19-Feb-12

tak amankan dulu sob ,Ditunggu Kunjungan Baliknya mrgreen

UsepTasik on 12:49 PM, 19-Feb-12

thankyou. Tetap semangat tuk berbagi..

Idan Ramadhan on 03:21 PM, 19-Feb-12

ajiiib banget euyy sunda-arab ueyy... Langsung pasang...

meteora on 07:01 PM, 19-Feb-12

kromo inggel ada gx bro, ane dah lama nyari

M. Salman on 08:26 PM, 19-Feb-12

izin sdot gan...

eiPoeL's on 11:02 PM, 19-Feb-12

meteora@
Lum ade broww,,tangklet si mbah mawon gehh,,,biggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrin

arieftewe on 11:11 PM, 19-Feb-12

mantab bro.. Ijin download. Ohya mengenai fpi aq tdk copas. Itu postingan q. Apa yg sepaham ma fpi org islam? Bagaimana klo org majusi yg sepaham ma fpi? Apa d anggap islam. Thank dh coment sodaraku..

eiPoeL's on 11:58 PM, 19-Feb-12

salman@ monggo mas

eiPoeL's on 12:05 AM, 20-Feb-12

arieftewe@
Makaseeh sob,,
Btw maaf nee,,jangan terlalu jauh sampe judge mrk majusi,,bahaya lo,,,dah th kan hadist rasul ttg amar makruf???

Asura Danisuke | MWB Netralizer on 07:28 AM, 20-Feb-12

Wah mantap nich

Andik on 10:10 AM, 20-Feb-12

kunjungan balik sob...
Mantaapps...
Hehehe biggrin biggrin biggrin biggrin

restoe on 04:44 PM, 20-Feb-12

Bos.....????
Reques buat format zip donk bos..
Ane tunggu pokokna.. sad

eiPoeL's on 05:20 PM, 20-Feb-12

resto@
Inxalloh lw ad wktu,,txz

restoe on 07:30 PM, 20-Feb-12

Oke pak....:

HUZAI on 11:51 PM, 20-Feb-12

Hadir kang . . .Mantap artikelnya . .

Arievk "(New-blog)" on 06:15 AM, 21-Feb-12

Nyimak aja sob biggrin

eiPoeL's on 10:07 AM, 21-Feb-12

all@ thxzzz

Resto@
Zip ny dah jd boz,,comot di ataz tu,,

Anton on 04:37 PM, 21-Feb-12

mantep sob

izin dunludwink

KripKrip on 07:18 PM, 21-Feb-12

share appnya selalu keren dan bermanfaat, sampe ustadz2 jg banyak yg minta di instalkan..
Kyknya mau download smua aja.. Thanks..

eiPoeL's on 08:50 PM, 21-Feb-12

all@ monggo,,makaseh dah singgah

Iman Hijrah dan Jihad on 05:29 AM, 22-Feb-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Sahabat eiPoel!
Tips Pencegah dosa dan Penghapus Kejahatan :
''Hendaklah kamu melakukan shalat Malam. Sesungguhnya ia merupakan kebiasaan orang-orang sholeh sebelum kamu. Ia merupakan pendekatan kepada Tuhanmu, penghapus segala kejahatan dan pencegah dari perbuatan dosa.''
http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com
http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com

phizt on 04:26 PM, 22-Feb-12

Assalamuallaikum bradd,, nice post nih,, ijin donlod ahh,, mudah2an manfaat,

restoe on 09:51 PM, 22-Feb-12

Oke pak...:
Terima kasih....:
Sukses terus wat pak bos....:
Heheh.e..

kmallylie on 05:27 PM, 29-Feb-12

admin@mau nanya nich! Hp ku n73 sudah di hack bahasanya sudah bisa bhs arab tapi kenapa kamus arab-indonesia ga bisa di pasang?ke dua2 nya ga bisa di pasang baik indo/arab aku jdi bingung?

eiPoeL's on 06:11 PM, 29-Feb-12

yg java apa yng sis gan????

kmallylie on 08:19 PM, 29-Feb-12

admin@ yg sis gan, setelah ku pasang ada tulisan'tidak dapat memasang,pasang paket dasar dulu'ku sedot yg 1.4mb zip شكرا كثير‎ mohon bantuan'nya . . . biggrin

EmOx on 11:33 AM, 01-Mar-12

salam om . makasih yah sudah mampir ke blog ku . sy sudah follow blog kamu . di follow back yah . hehe razz makasih !

eiPoeL's on 01:32 PM, 01-Mar-12

emox@
Mkzh boz,,ntr q polbek @@

moels@mwb on 12:46 PM, 03-Mar-12

ikut nongol masbro, maaf baru bisa berkunjung

alif on 01:45 PM, 16-Mar-12

makasìh om appnya keren...
Maksudnya yg ini apa om "Utk kamus yg arab,wajib instal versi indo dulu
sebagai paket dasar." yg instal versi indo?

eiPoeL's on 11:43 PM, 16-Mar-12

alif@
low utk symbian arab wjb inztal yg indo gan..

Sepseha™ on 04:35 PM, 21-Mar-12

Langsung bungkus. Ditunggu shilaturrohim-na. Syukron

Fahdi on 12:37 PM, 05-Apr-12

Kang. .aq pny masalah sperti kmallylie. .hp ku 6120c. . .stp dinstal "pasang paket dasar aja" ,solusiny gmna ? Mksud instal yg indo dlu twuh gmana ya ?

rudy on 02:01 PM, 30-Apr-12

boz,.buat jar,aplikasi bhs arab indo da paswort nya,..

rudy on 02:02 PM, 30-Apr-12

boz,.buat jar,aplikasi bhs arab indo da paswort nya,..

eiPoeL's on 10:29 PM, 30-Apr-12

rudy@paswrdny coba
12345
atau 00000

rudy on 03:02 PM, 01-May-12

mkasih byak kang,.ni sngat butuh bnget,.ntar q cba deh passwrdnya,..klo boleh da kmus indo populer yg zip'a ga,.smile

Emu on 12:27 AM, 07-May-12

oke banget Sob, ijin nyruput kamusnya ya....
Ane repost di blog ane boleh?

eiPoeL's on 06:03 AM, 07-May-12

emu@ mu sheereng slhkan..

S miskin ilmu on 08:40 AM, 27-May-12

nasib miskin mw ngilmu hrz byr jasa

Agooezz on 01:47 AM, 26-Jul-12

mz ipooel pa kabr,,blognya bru ketemu nih,
Msh ingat g??
Oke deh,,ane follow master,di tunggu folbacknya.

SYMBIAN NEVER DIE FOR US!! (by-ireal) on 03:06 AM, 03-Aug-12

wwiiihh..lengkap banget shob....

SsipLah..suwun kang.yooohh...smile

Rizal on 12:43 PM, 03-Aug-12

MANTEP BRO... biggrin

restoe on 12:51 PM, 03-Aug-12

mantep ndan, & met menunaikan ibadah puaza,

Abdul Hakim on 01:44 PM, 03-Aug-12

ane pilih kamus sunda aja.

syafi on 10:43 AM, 05-Aug-12

paswood arab indox bozzzzz

Ahmad Fuad on 05:52 AM, 09-Aug-12

kamus arabnya bisa ga buat nokia asha 305?

eiPoeL's on 10:30 AM, 09-Aug-12

utk asha di coba aja sob..

saeful on 06:26 AM, 11-Oct-12

ada aplikasi bwt hp symbian s60v2 nda??

blognya warga mburi on 11:49 PM, 13-Oct-12

Kunjungan malam Sob.

Agooezz on 12:07 PM, 14-Oct-12

Ane ambil yg zip sob?

istiqomah on 06:29 PM, 14-Oct-12

'afwan.
ana udah coba passwrd buat kmus arab indo (12345 ato 00000, tpi gagal gan.

@dmin on 06:55 PM, 14-Oct-12

@saeful:
Yg v2 lom ada mas,pake .jar ajah.
@istqomqh:
Kamus yg mn? Klo munawwir gg di paswrd ukhty..biggrin
@all:
Mksh khdrannya.

blognya warga mburi on 03:00 AM, 20-Oct-12

kunjungan malam gan.

site9 on 03:35 PM, 30-Oct-12

berkunjung gan...tutornya mantab..
kalo ada waktu mampir ya ke blog ane..

yunut on 06:55 PM, 06-Nov-12

ajib..

safur on 02:10 AM, 07-Nov-12

sob.setelah sy istal kms munawir di n3230 kok g' terliat isinya yg ada cuma menunya saja.ada solusi g' . . ?

App HP Java Symbian on 09:55 AM, 07-Nov-12

@safur,
Bisa kok sob, cm biasanya tombol ok bukan di tengah,,tp di kiri.

Markus Clalu Cinta Dia on 06:10 AM, 06-Jan-13

kode master nya apa sob

Syamsul hadi on 10:32 AM, 06-Jan-13

misi gan warga barubiggrin ijin gondol . . Ya . .

App HP Java Symbian on 08:18 PM, 08-Jan-13

@Markus Clalu Cinta Dia,
Coba 0000

zaizai on 06:35 PM, 02-Feb-13

bang ipul,, ni lg perlu bgt kamus arab indo ni,download almunawwir gbsa,,too large,, coz hape ku cuma nokia c3,, download kamus arab-ind 1 nya ,bsa, tp passwordny it bikin pusing,, dah coba 12345 atw 00000 ttp gbsa,, adakah y g pke password bang?
Syukron,,

zaizai on 08:22 PM, 02-Feb-13

bang ipul,, lg perlu bngt kmus arab-indonya nih,, kok password 12345 atw 00000 nya gda y bener ?? Makasi bang postinganny,,

soe'z on 08:04 AM, 08-Feb-13

ijin comot gan moga mnfaat.jazakallohu khoiro

App HP Java Symbian on 11:24 PM, 14-Feb-13

@soe'z,
Ya mas.. Aminn..
Wa iyyak

Fandi on 08:36 PM, 17-Feb-13

mohon bntuanya kang,,buat n73 "tidak dpt memasang,pasang dahulu paket dasar" paket dsr.a tu ada gk? Kalo ada mhon di share ya kang, thnx sblm.a

Ahmed ihsan on 04:11 AM, 18-Feb-13

Mas nie aku mau nyak... Untk hp x3 o2 bsa kgak

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top